Skinpress Rss

Kamis, 24 Mei 2012

Tutorial : Kreasi Bando Pita

2

Ide membuat kreasi dari Pita ini didapat waktu jalan-jalan ke mall, masuk toko-toko aksesoris kok kebanyakan jepit, bando, scraf, ikat rambut dihias dengan Pita atau Kain perca. Kenapa aku gak bikin sendiri aja yah??? Mari kita buat bersama . . .

Pertama siapkan bahan dan alatnya.
Pita . Bando Polos .  Lem Serbaguna (Lem Tembak) . Gunting . Kancing

Lem ujung pita dengan lem serbaguna (disini aku pake lem tembak, supaya lebih kuat), lalu sambung kan dengan ujung pita lainnya. Sehingga membentuk lingkaran.

Hasil pita yang sudah di lem dan dibentuk lingkaran

 Silangkan pita yang berbentuk lingkaran tadi seperti gambar. Lalu ditengahnya di beri pita yang kecil lalu di lem

 Aplikasikan pita yang sudah jadi ke jepit rambut atau bando.


Jadi Deh BANDO PITAnya
Mudah kan??? 
^ Selamat Mencoba ^

2 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...